Minggu, 03 Juli 2011

Cara Mengetes bedak Yang Mengandung Mercury

gambar diambil dari web Oriflame



Sebelumnya pernah  gonta ganti bedak ampe lebih dari 5x,  satu saat suami kasih info tentang cara untuk mengetes bedak yg mengandung mercuri ternyata dengan cara  menaburkan ato oleskan bedak di telapak tanganmu dengan tebal. trus ambil emas [biasanya sih pake cincin] gosok-gosok di telapak tangan yg sudah ditaburi bedak tadi. nah, kalo telapak tangan berubah menjadi hitam ato abu-abu, itu berarti di bedak yg kamu pakai masih mengandung mercury. semakin banyak kandungan mercury yg terkandung di dalam bedak tersebut, semakin hitam hasil gosokannya [dengan emas tadi].

Kaget juga tenyata bedak yg terakhir kupakai mengandung mercuri ihhhhh ngeri deh padahal masih baru q beli, dari pada ambil resiko ya mending g di terusin pemakaiannya....akhirnya d biasain g pake bedak klu di rumah, tapi g PD juga ya klu keluar rumah ato ke acara2 apalagi barengan sama suami kan kasian juga klu istrinya tampil kusam hmmmmm, sampai akhirnya semenjak gabung di Oriflame ini penasaran nyoba beli produk bedaknya dan alhamdulillah ternyata bebas mercuri.

Air Soft Powder  n juga  Oriflame Beauty Silk Powder Bedak taburq n bedak padatnya jatuh menjadi pilihanq ini begitu halus dengan partikel berkilau untuk menutupi secara sempurna, dasar tata rias dan menciptakan hasil akhir berkilau tanpa terlihat berminyak dan bisa juga di gunakan untuk semua jenis kulit.

Sekarang g khawatir lagi deh pake bedak soalnya aman untuk di gunakan baik sehari-hari atopun pas ada acara2.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar